Review Original Source For Men Black Mint

Looks deadly but yummy
Looks deadly but yummy

Hipotesis “sabun mahal pasti cepat habis” nampaknya saya buktikan (lagi).

Saya mencoba sebuah sabun cair yang aromanya segar: Original Source Black Mint. Diklaim mengandung ekstrak lebih dari delapan ribu daun mint, Original Source menawarkan sensasi mandi yang berbeda. Sabun yang bisa digunakan sebagai shampoo ini bisa dibilang sabun yang go green. Selain warna sabunnya memang hijau, kemasannya pun terbuat dari bahan yang ramah lingkungan sehingga bisa di daur ulang. Harganya sebenarnya tidak terlampau mahal. Masih di bawah The Body Shop yang juga menawarkan sensasi aroma segar alami.

Original Source ini berbahan baku Menta Piperitha. Ya, dia menggunakan daun mint yang sama dengan rokok menthol. Efeknya seperti mandi dengan pasta gigi. Segar dan semriwing kata orang Jawa. Sabun ini pun juga bisa untuk mencuci rambut. Sayangnya setelah dibilas rambut menjadi kesat, tidak lemas, sehingga diperlukan kondisioner untuk melembutkannya. Untuk mandi diperlukan sejumlah sabun yang cukup banyak, lebih banyak dibanding sabun cair pada umumnya. Inilah yang saya sebut pada hipotesis saya di atas. Sabun mahal itu cepat habis. Tapi enak.

Secara keseluruhan, Original Source adalah solusi metroseksual bagi mereka yang tidak punya cukup dana untuk membeli The Body Shop. Original Source diproduksi oleh PZ Cussons yang terkenal sebagai produsen sabun dan kebutuhan untuk mandi.

Mandi geli dengan ekstrak daun black mint
Mandi geli dengan ekstrak daun black mint
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s